Undi Hadiah secara Virtual

Undi Hadiah secara Virtual
KONTRIBUSI: Penarikan undian hadiah lomba Jalan Sehat dalam rangka Milad Ke-26 KSPPS BMT Binamas Purworejo kemarin (4/1). (HENDRI UTOMO/RADAR PURWOREJO)

RADAR PURWOREJO – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Binamas Purworejo taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus korona (Covid-19). Wujud ketaatan tersebut yakni melakukan pengundian hadiah lomba jalan sehat dalam rangka milad ke-26 secara virtual.
Penarikan undian dilaksanakan di Desa Cangkrep, Kecamatan Purworejo.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Kami berharap BMT Binamas Purworejo mampu hadir bagi kemaslahatan umat,” ungkap Ketua Panitia Milad Ke 26 KSPPS BMT Binamas Purworejo, Muhammad Rif’an.

Jalan sehat bertema Menguatkan Peran BMT untuk Kesejahteraan Umat ini menyediakan beberapa hadiah. Di antaranya, paket umrah, sepeda motor matik, mesin cuci, kulkas, dan televisi, dan sepeda.

“Penarikan hadiah ini disiarkan secara virtual sebagai bukti bahwa tidak ada rekayasa. Artinya, yang mendapatkan hadiah karena memang sudah takdir Allah. Harapannya, ini menjadi bentuk kepedulian dan obat kekecewaan peserta lomba jalan sehat yang tidak dilaksanakan karena pertimbangan pandemi,” jelasnya.

Ketua Pengurus KSPPS BMT Binamas Purworejo Karsiwi Tri Setyantoro berharap bimbingan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Purworejo. Ini diperlukan agar BMT Binamas Purworejo yang berdiri 4 April 2021 lebih maju.
“Syukur-syukur BMT Binamas Purworejo bisa menjadi koperasi yang dibanggakan, menjadi koperasi terbaik di Purworejo,” ucapnya.

Diungkapkan, dalam perayaan milad ke-26 ini diadakan sejumlah kegiatan. Selain jalan sehat, ada bakti sosial bagi-bagi sembako, sunatan masal, dan bersih-bersih masjid di sejumlah desa di Kecamatan Banyuurip.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Kami berharap BMT Binamas Purworejo mampu hadir bagi kemaslahatan umat,” ungkapnya.

Kabid Koperasi Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Purworejo Purwasih Handayani memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Penarikan undian secara virtual ini juga menjadi bukti bahwa BMT Binamas Purworejo ikut mendukung program pemerintah dengan mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi. Ini baik sekali,” ungkapnya.

Ditegaskan, pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran korona baik melalui sosialisasi hingga vaksinasi. “Sekali lagi kami sangat mendukung gerakan BMT Binamas yang sudah ikut turun langsung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun penekanan kelembagaan. Semoga ke depan semakin jaya dan bisa mensejahterakan masyarakat khusus anggota. Terus lakukan inovasi untuk Purworejo,” tegasnya. (tom/amd)

Lainnya