Mobil Nyungsep di Selokan Sawah

Mobil Nyungsep di Selokan Sawah
KURANG KONSENTRASI: Mobil Toyota Avanza AA 8441 LL berada di persawahan Desa Menggulungkidul, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Rabu (28/4). (HENDRI UTOMO/RADAR PURWOEJO)

RADAR PURWOREJO – Nasib nahas dialami Sugiyantoro, 53. Warga Desa Prapaglor, Kecamatan Pituruh, tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pituruh-Brengkol tepatnya di Desa Menggulungkidul, Kecamatan Pituruh, Rabu (28/4).

Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AA 8441 LL yang dikemudikannya nyungsep di selokan sawah. Melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi, mobil itu hilang kendali.

Bagian bemper depan rusak. Kaca pintu depan sebalah kiri pecah.
Kapolsek Pituruh AKP Sapto Hadi menyatakan kecelakaan terjadi karena pengemudi diduga kurang konsentrasi. “Mobil akhirnya terperosok ke irigasi sawah. Pengemudi bersama anaknya umur tiga tahun cukup shocked tetapi selamat tanpa luka serius,” jelasnya.

Evakuasi mobil dari selokan sawah membutuhkan waktu hampir dua jam. Arus lalu lintas di jalan kabupaten itu sempat macet.

“Untuk jalan kabupaten, sebetulnya, jalan ini sudah relatif lebar sih. Tapi, kendaraannya memang banyak dan kenceng-kenceng. Memang harus hati-hati,” ucap Agus Arifin,43, pengguna jalan. (tom/amd)

Lainnya