Ambulans Siap Layani 24 Jam

Ambulans Siap Layani 24 Jam
SETULUS HATI: Pimpinan Cabang BRI Purworejo Irawan Cahyo Nugroho menyerahkan ambulans kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim di Makodim 0708 Purworejo kemarin (13/7). (Hendri utomo/ radar purworejo)

RADAR PURWOREJO – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo memberikan bantuan mobil ambulans. Bantuan diserahkan kepada Kodim 0708 Purworejo kemarin (13/7).

Penyerahan ambulans ditandai penyerahan kunci oleh pimpinan Cabang BRI Purworejo Irawan Cahyo Nugroho kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim di Makodim 0708 Purworejo. Sejumlah petinggi Kodim 0708 Purworejo tampak hadir.

Dandim Lukman Hakim menegaskan bantuan ambulans ini sangat mendukung pelayanan kesehatan bagi prajurit dan masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Kodim 0708 Purworejo sudah banyak membuat kegiatan dengan BRI, membantu kesulitan masyarakat. Kerja sama yang baik ini terus terjalin sampai saat ini,” ucapnya.

Dijelaskan, ambulans sangat dibutuhkan. Terlebih, saat pandemi Covid-19 saat ini.

Menurutnya, ambulans sangat membantu masyarakat yang akan berobat. Keberadaan ambuulans tersebut menjadikan pelayanan semakin baik dan jangkauannya lebih luas.

“Masyarakat yang membutuhkan silakan bisa datang ke Kodim 0708. Kami akan selalu siap 24 jam saat dibutuhkan,” jelasnya.

Irawan Cahyo mengungkapkan, bantuan ambulans ini sebagai bentuk kontribusi BRI dalam mendukung tugas dan program Kodim 0708 Purworejo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk, upaya mempercepat pemulihan kondisi pandemi Covid-19.

”Ini adalah awal. Untuk selanjutnya, kami akan terus menerus ikut serta dalam rangka mensukseskan program atau visi misi Kodim 0708 Purworejo,” ungkapnya. (tom/amd)

Lainnya