Karyawan Tambak Udang Meninggal di Kamar

Karyawan Tambak Udang Meninggal di Kamar
Petugas melakukan evakuasi Aziz, warga Kalopoh, Kecamatan Ayah yang ditemukan meninggal dunia kemarin (15/7)

Radar Kebumen  Aziz, 40, warga Desa Kalipoh Kecamatan Ayah ditemukan meninggal dunia kemarin (15/7). Dia ditemukan di dalam rumahnya, sekitar pukul 07.00.
Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, Aziz ditemukan meninggal di atas kasur di dalam kamarnya. Peristiwa itu pertama kali diketahui tetangganya Romlah, 50, saat akan mengantar makanan. “Selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke kami,” jelas Tugiman kemarin (15/7).
Setelah polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP), segera dipasang police line dan mengumpulkan sejumlah data di lapangan. Dari hasil olah TKP, polisi tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga kuat dugaan meninggal bukan karena aksi tindak pidana.
Keterangan tersebut, lanjut Tugiman, diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Puskesmas Ayah 1. Yang tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban lama mengidap penyakit pernapasan.

Korban yang bekerja sehari-hari di tambak udang, diduga kuat meninggal karena penyakitnya. Korban juga sempat dilakukan rapid test antigen dan hasilnya adalah negatif Covid-19. “Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan secara adat,” ungkapnya. (eno/din/er)

Lainnya