Temukan Mayat di Pantai Lampon

Temukan Mayat di Pantai Lampon
Prose evakuasi jenazah yang ditemukan meninggal dunia di Pantai Lampon Minggu (5/9).

KEBUMEN, Radar Kebumen – Mayat yang ditemukan tanpa identitas pada Minggu (5/9) siang adalah pemancing Asal Klaten. Diketahui warga Desa Gabungan Kecamatan Pedan, Klaten tersebut bernama Dana, 33.

Kasi Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman menjelaskan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pemeriksaan medis, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kuat dugaan, korban meninggal karena kecelakaan saat memancing.

Saat ditemukan, tubuh korban tersangkut batu karang dengan posisi tengkurap di wilayah Pantai Gebyuran Lampon Desa Pasir Ayah. Pertama kali diketahui oleh Wasimin, 42, warga setempat yang akan mencari lobster. “Sekitar pukul 13.00 Wasimin menemukan korban,” kata Tugiman kemarin (6/9).

Lokasi penemuan mayat, merupakan spot mancing yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Namun, lokasi tersebut cukup berbahaya karena ombak bisa menghantam sewaktu-waktu. Dari hasil pemeriksaan medis, diduga korban meninggal beberapa jam sebelum ditemukan. “Korban meninggal belum sampai 24 jam saat ditemukan,” jelas Tugiman.

Berjarak seratus meter dari titik ditemukannya korban, lanjut Tugiman, pihaknya mengamankan sepeda motor matic yang diduga milik korban. Saat kendaraan diperiksa, polisi mendapati sejumlah peralatan memancing milik korban. (eno/bah/er)

Lainnya