Optimistis Akan Terus Majukan Daerah

Optimistis Akan Terus Majukan Daerah
Jajaran Redaksi Jawa Pos Radar Jogja dan Radar Kebumen melakukan silaturahmi dengan  Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH di Pendapa Rumah Dinas Bupati Kebumen, kemarin (17/9).

KEBUMEN, Radar Kebumen – Kabupaten Kebumen sudah genap tiga tahun menyandang predikat sebagai Kabupaten termiskin di Provinsi Jawa Tengah, tepatnya sejak 2017. Kondisi itu menjadikan semangat Bupati Kebumen Arif Sugiyanto untuk membawa Kabupaten Kebumen menjadi lebih baik ke depan.

“Saya rasa cukup, mulai tahun 2021 Kebumen harus lebih baik lagi,” ucap Arif Sugiyanto saat menerima pimpinan redaksi Radar Jogja dan Radar Kebumen di Aula Pendapa Rumah Dinas Bupati Kebumen, kemarin (17/9).

Pimpinan Redaki (Pimred) Radar Jogja yang juga membawahi Radar Kebumen, Yogi Isti Pujiaji mengungkapkan, secara langsung mewakili redaksi pihaknya akan ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Kebumen ke depan. “Hari ini kami silaturahmi, kulo nuwun. Ke depan kami siap mendukung program pemerintah khususnya dalam pemberitaan. Besar harapan kami, Radar Kebumen bisa mewarnai,” ucapnya. (tom/din/er)

Lainnya