Bupati: Korpri Harus Bersinergi dengan Pemkab

Bupati: Korpri Harus Bersinergi dengan Pemkab
KOORDINASI: Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Purworejo saat menggelar Rakerkab di Jogjakarta, Jumat (21/1) lalu. (ISTIMEWA)

RADAR PURWOREJO – Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Purworejo harus mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk wujudkan Purworejo yang berdaya saing. Sebab, dengan sinergitas antara dua pihak ini  diharapkan akan mampu mewujudkan program-program  dan kebijakan yang baik.

“Harapannya Korpri ke depan akan jauh lebih berdaya dan bersungguh-sungguh ikut berkontribusi mewujudkan visi Kabupaten Purworejo Berdaya Saing 2025 atau Panca Daya Saing,” harap Bupati Purworejo Agus Bastian, Jumat  (21/1).

Korpri Kabupaten Purworejo juga telah melakukan rapat kerja kabupaten (Rakerkab) Korpri untuk mengevaluasi program kerja atau kegiatan selama 2021 lalu. Selain itu, sebagai wahana silaturahmi dan melahirkan keputusan atau gagasan baru dalam program kerja kepengurusan Korpri Kabupaten Purworejo.

Ketua DP KORPRI Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto mengatakan, penyelenggaraan Rakerkab Korpri ini merupakan salah satu langkah yang penting dan strategis untuk menjaga dinamika organisasi. “Dari hasil rakerkab tersebut diharapkan mampu menghasilkan berbagai program-program yang bermanfaat,” kata Sukmo.

Selain sebagai ajang evaluasi terhadap program dan kegiatan tahun lalu, juga digunakan sebagai forum komunikasi dan informasi dalam rangka perpaduan dan koordinasi program-program operasional yang ada. “Mudah-mudahan ke depan, sebagai ASN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di Kabupaten Purworejo,” tandas dia. (han/din)

Lainnya